Jumat, 15 Juni 2012

google chrome

Tema Google Chrome Terbaik di Dunia, Pada jumpa ini admin akan mencoba memberikan sedikit informasi bagi anda yang membutuhkan Google Chrome Theme terbaik. Berikut ini link download 5 jenis theme khusus untuk Google Chrome dan tentunya gratis untuk mendapatkannya…..
Adapun cara pemasangan google chrome theme yang telah anda download sebelumnya adalah dengan cara seret “drag & drop” file berextensi .crx ke dalam browser google chrome yang telah terbuka, setelah anda berhasil memasukkan file CRX ke dalam aplikasi google crome di komputer maupun laptop nanti akan muncul sebuah notifikasi pemasangan tema yakni tulisan ‘continue’ atau ‘discard’, dan untuk memasang silakan pilih ‘continue’. Setelah beberapa detik menekan tombol ‘continue’ pemasangan tema yang telah anda pilih tadi telah selesai dan siap menemani anda sewaktu browsing. Terima Kasih…

Mempercepat Google Chrome Hingga 250% Baca Rahasianya Disini!

Mempercepat Google Chrome, Baiklah pada postingan kali ini kita akan bersama-sama mengetahui segera bagaimana langkah mudah dalam mengoptimalkan browser andalan kita yakni Google Chrome agar semakin cepat dalam mengakses setiap website ataupun media online yang menggunakan Google Crome untuk mengaksesnya, Berikut ini langkah mudah Cara Mempercepat Browser Google Chrome terbaru:
1. Buka Browser Google Chrome Anda, namun jika belum mempunyainya silakan Download dahulu disini Google Chrome Web Browser, dan ikuti perintah yang ada, jika telah terinstal di komputer anda semuanya lanjut langkah dibawah.
2. Menonaktifkan Load Image Chrome: Mematikan fungsi load image bermanfaat karena hampir lima puluh persen dari situs-situs menjadi berat dibuka karena terlalu banyak menggunakan ‘gambar’ dengan ukuran kilobyte yang cukup besar apalagi, baik itu gambar statis ataupun gambar animasi. Caranya langsung klik gambar kunci yang berada tepat di sudut kanan browser.
Cara Mempercepat Google Chrome
3. Content Settings: Scroll ke bawah dan Pilih Options; kemudian di lanjutkan dengan mengklik menu ‘Under the hood’, terus silakan klik ‘Content Settings’.
Mempercepat Google Crome Browser
Cari ke bawah pada sub menu image: pilih opsi ‘Do not show any images‘ seperti pada contoh gambar di atas.
4. Clear Browsing Data: Caranya sama saja seperti dalam clear history pada browser FireFox, tekan tombol Ctrl+Shift+Delete, atau melalui menu seperti pada langkah ketiga, setelah Options, pilih clear browsing data, yang berada di sebelah kanan tombol ‘Content Settings’ kemudian pilih ‘the beginning of time‘ jika mau menghapus semua jejak yang ada dalam browser chrome. Click ‘Clear Browsing data‘.
Mempercepat Google Chrome
Diatas ada 4 langkah mudah yang dapat menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan kinerja maksimal dari Chrome Browser, Sebab terkadang tidak setiap saat kita mendapatkan koneksi internet yang memadai alias cepat bukan, jadi jika telah melakukan beberapa langkah diatas walau kita mengakses internet hanya dengan koneksi yang lemot namun tidak akan terasa terlalu berat loadingnya. Semoga bermanfaat.

Google Chrome Web Browser

Untuk para pengunjung yang telah berada di website Download Google Chrome dan segera ingin mendapatkan link download Chrome browser, Silakan membaca hingga habis artikel ini. Sebab pada penghujungnya nanti akan tersedia info dimana tempat mendapatkan Google Crome segara gratis tentunya. Namun untuk lebih mengenal lebih dekat lagi dengan apa dan bagaimana Google Chrome itu berikut ini sekilas penjelasan singkatnya:
Download Google Chrome Terbaru
Kecepatan: Google Chrome telah dirancang supaya dapat bekerja secepat mungkin. Seperti cepat membuka dari desktop, cepat memuat laman web dalam sekejap serta cepat dalam menjalankan aplikasi berbasis web yang rumit dengan secepat kilat.
Kesederhanaan: Jendela peramban pada Chrome juga telah disederhanakan, bersih dan tentunya sangat sederhana, serta mempunyai fitur-fitur yang telah dirancang untuk melakukan efisiensi dan kemudahan para penggunaannya. Seperti, anda bisa menelusuri dan bernavigasi melalui kotak yang sama serta mengatur tab sesuka Anda dengan cepat dan mudah.
Keamanan: Google Chrome juga telah dirancang untuk menjaga para pengguannya untuk lebih aman dan selalu terjamin privasinya di web dengan medapatkan perlindungan dari program jahat dan phishing yang telah ada terintegrasi di dalamnya, pembaruan secara otomatis untuk dapat memastikan bahwa pengguna mempunyai semua update keamanan terbaru, dan lain-lainnya.
Itu beberapa kelebihan yang telah dimiliki oleh Google Crome, untuk segera langsung mendapatkan dan mencoba sekarang juga silakan anda download secara mudah dan gratis Disini, Selamat berselancar!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer