Sabtu, 16 Juni 2012

free download photoshine

Bosan dengan tampilan foto yang biasa-biasa saja? Ingin foto jadi meriah dan colorful? Ingin background foto diganti dengan yang oke punya? Ingin memberikan bingkai-bingkai cantik untuk foto secara mudah dan cepat? Mau mempercantik foto tapi tidak menguasai program yang ribet-ribet? untuk semua itu, Anda bisa memakai PhotoShine.Sumber Asli: situswahab.wordpress.com
Aplikasi Photoshine memungkinkan kita untuk menghiasi foto kesayangan kita dengan berbagai macam template yang disediakan. Aplikasi ini bisa dibilang sangat gampang digunakan karena hanya butuh meloading foto dan memilih template yang dikehendaki dan foto cantik pun siap dimiliki. Namun, karena sifatnya yang sederhana, maka tak heran bila para ahli menggolongkan aplikasi ini ke level “amatiran” :-) Tapi tak perlu khawatir, meski begitu berbagai template hiasan yang disediakan bagi kebanyakan orang sudah cukup bisa dibanggakan.

Kebanyakan template yang ada bersifat remaja banget. Karenanya, pasti cocok bagi para remaja yang masih penuh dengan keceriaan.
Versi Full version (berbayar) berisi 700 template cantik yang bisa dipakai selamanya. Adapun yang versi Trial hanya berisi 102 template yang bisa dipakai selama 30 hari. Setelah masa itu, maka program akan mati meninggalkan kenangan manis :-( . Selain kedua versi itu masih ada versi lain, yaitu versi mini yang kalau tidak salah berisi sekitar 225 template yang juga akan mati dalam waktu 30 hari. Tapi tenang saja, pengunjung setia SitusWahab tidak akan saya kecewakan dengan program-program yang bisa mati tengah jalan. Saya akan memberikan kode serialnya agar Photoshine Anda hidup selamanya :-)
Template-template tersebut terbagi dalam beberapa kategori, yaitu: GIRL,BABY,LOVE,BOARD, DREAM, MAGAZINE,CALENDAR,FRAME dan OTHER
Berikut ini contoh foto yang sudah diproses dengan Photoshine:
Langsung saja pada bagian yang paling Anda incar, download Photoshine dari link-link berikut:
Versi Mini : dapatkan di sini.
Untuk versi full version yang berisi 700 template, saya berhasil dapatkan via torrent. Dapatkan Torrent Photoshine Full Version di sini:
Ket: File torrent tersebut berisi virus induc yang bagi 98 % orang sangat tidak berbahaya karena hanya menyerang program compiler dengan bahasa delphi yang sekarang sudah jarang dipakai, itupun tidak merusak.  Namun tak ada salahnya untuk dibersihkan dahulu dengan pembersihnya. Dapatkan pembersihnya di sini. Install Photoshine full versionya lalu scan program Photoshine.exe  (biasanya terletak di folder Program File) dengan pembersihnya.
Untuk membuat Photoshine Anda aktif selamanya, anda harus meregister applikasi tersebut dengan mengisikan serial key seperti yang saya gunakan dalam tampilan berikut:
Dengan kode ini, Photoshine will always shine… :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer