Kamis, 14 Juni 2012

Cara Akses Internet Menggunakan Modem

Cara mengakses internet Melalui Modem. TulisanKami.Com, Sebuah internet bisa dikatakan interkonektivitas antara dua atau lebih dari dua komputer di antara berbagai jaringan ini di seluruh dunia. Baik itu komunikasi, pengambilan data atau data penerbitan-internet selalu ada di layanan Anda. akses Internet adalah proses dimana pengguna dapat terhubung ke internet.
Telah ada peningkatan pesat dalam penggunaan internet selama lima belas tahun terakhir umumnya karena untuk bisnis, penelitian dan sektor pendidikan. Selain mengakses dari tempat tinggal, ada cyber cafe yang tersedia, dimana komputer dengan koneksi internet siap melayani Anda.
Perangkat yang dibutuhkan untuk dapat mengakses internet melalui Modem:
- MODEM
- (ISP)
- E-mail program
- Web browser.
Langkah 1
Berbicara tentang jenis koneksi, ada berbagai metode akses internet seperti dial up, wireless, kabel atau broadband.
Langkah 2
Bahkan ada pilihan baru yang lain yang tersedia seperti ponsel dengan fasilitas wi-fi. Melalui Wi-fi bahwa kita dapat memiliki akses tanpa kabel ke jaringan komputer.
Langkah 3
Broadband menggunakan data dengan kecepatan transfer tinggi dan umumnya tanpa mengganggu penggunaan telepon.
Langkah 4
A) Ada ratusan perusahaan kecil atau besar yang bertindak sebagai penyedia jasa internet (ISP) dan memungkinkan akses internet sebagai pengganti jumlah nominal catatan dari dompet Anda.
Langkah 5
B) Memvariasikan dengan jenis layanan, satu akan membutuhkan perangkat keras yang disebut MODEM untuk koneksi. Dial Up dengan kecepatan koneksi yang lambat membutuhkan modem analog sedangkan untuk DSL, biasanya disesuaikan dengan ISP yang dipakai.
Langkah 6
C) Untuk melihat halaman web, pengguna harus menggunakan paket perangkat lunak klien khusus yang disebut web browser. Suatu browser web bertindak sebagai perantara antara klien dan server. Ada banyak pilihan yang tersedia bagi pengguna. Yang perlu Anda lakukan hanya meluncurkan web browser dan mulai surfing. Ada beberapa pilihan browser, antara lain: Firefox, Chrome, Internet Explorer, Safari, Opera, dll.
Langkah 7
D) Terakhir adalah program e-mail. Setiap komputer dilengkapi dengan program e-mail untuk mengirim dan menerima email. Jadi, kehidupan telah menjadi jauh lebih mudah bagi kita dengan adanya email.
Jika anda punya tips atau cara akses internet melalui modem yang lebih Oke, plis share aja yah.

Artikel Terkait -

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer