Senin, 11 Juni 2012

Free Download Antivirus Smadav Rev. 8.9 Terbaru 2012

–Gimana kemampuan Antivirus Smadav Rev. 8.8 pasti bagus bukan? kali ini telah hadir smadav rev. 8.9 terbaru yang bisa nada coba kemampuannya. Silahkan unduh antivirus ini dibawah ini Free Download Antivirus Smadav Rev. 8.9 Terbaru 2012

Smadav mengutamakan 4 inti :
1. FULL PROTEKSI PADA KOMPUTER ANDA, BERBEDA DENGAN ANVIR LAINYA.
Anvir sering kali tidak bisa di instal bersamaan dengan anvir lainnya, itu karena anvir tersebut di disain sebagai proteksi utama pada komputer anda. Tapi smadav berbeda dengan anvir lainya, karena smadav didisain untuk proteksi tambahan atau yanng utama pada komputer anda. Didalam proteksi yang kedua, smadav menpunyai kemampuan sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) untuk mengatasi berbagai macam virus nakal. Kemudian penggunaan resource smadav sangatlah kecil dan tidak menambah berat kinerja komputer anda. Ada kepaduan antara anvir smadav dengan anvir lainya yang sudah ada pada komputer anda akan semakin memperkuat proteksi di komputer anda.
2. PROTEKSI TOTAL USB FLASHDISK
Melalui usb flashdisk penyebaran virus akan semakin cepat, smadav sendiri mempunyai cara khusus untuk mengatasi hal tersebut. Anvir ini mempunyai tujuan untuk menghilangkan virus yang ada di flashdisk secara cepat dan tepat. Di smadav terdapat banyak sekali signature virus sehingga mampu untuk mengenali banyak virus yang menginfeksi.
<p>Your browser does not support iframes.</p>
3. TIDAK PERLU UPDATE TERLALU SERING
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.
4. PEMBESIHAN VIRUS MELALUI CLEANER DAN TOOLS
Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)
Selamat mencoba anvir tersebut, masih banyak informasi lainnya selain Free Download Antivirus Smadav Rev. 8.9 Terbaru 2012 yang bisa anda baca ataupun diunduh. Tetap kunjungi Aryadi.info semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer