Kamis, 26 Juli 2012

merubah tampilan windows 7 menjadi android

merubah tampilan windows 7 menjadi android

merubah tampilan windows 7 menjadi android


Mengganti tampilan windows 7 atau merubah tampilan windows 7 adalah hal yang sering dilakukkan oleh pengguna laptop ataupun desktop. Tujuan dari penggantian tampilan desktop ini tak lain dan tak bukan adalah untuk menghilangkan rasa bosan terhadap laptop atau komputer yang di-guna-kan.
Disini, Saya akan berbagai tentang cara merubah tampilan windows 7 atau mengubah tampilan windows 7 menjadi seperti android atau sebut saja dengan nama android skin pack, OS Mobile yang saat ini sangat populer. Tampilan android disini pun tidak terpaku pada 1 tampilan saja, tapi ada berbagai versi Tampilan OS Android yang bisa anda pilih (sesuai yang didownload).
Perhatikan sekali lagi, tampilan ini bekerja untuk OS Windows 7. Kami tidak menjamin apakah versi dibawahnya bisa menggunakan atau tidak. Oke, langsung saja ke tutorial untuk merubah tampilan windows 7 atau mengubah tampilan windows 7 anda menjadi android :
1. Pastikan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, ada baiknya anda memanfaatkan system restore karena setelah anda menginstall tampilan android ini akan sangat sulit untuk mengembalikan tampilan ke default. Anda bisa menonaktifkan User Acount Control. Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa full system backup sudah aktif agar system restore point dapat berjalan.
2. Download android skin pack pada halaman deviantart android skin pack
Android skin pack pada halaman diatas ada beberapa macam, mulai dari yang versi tampilan gingerbread, honeycomb, ice cream sandwich, dll. Disini, kami akan menggunakan tampilan versi android Gingerbread sebagai contoh.
3. Setelah didownload, install skin pack di windows anda.
5. Setelah terinstall, restart laptop atau komputer anda. Jika langkah-langkah anda benar, anda akan mendapati tampilan berikut pada windows 7 anda:
android skin pack
android skin pack
Selamat menikmati tampilan android gingerbread di windows 7 anda dan mencoba merubah tampilan windows 7 / mengubah tampilan windows 7 menjadi a

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer