Senin, 09 Juli 2012

Download Aplikasi Anti Virus Android Gratis, AVG Mobilation For Android ( HP Aman Dari Virus Dan Telindungi Dari Kemalingan )


Aplikasi Anti Virus Android - Smartphone dengan OS Android, memiliki kesamaan dengan dengan ponsel OS Symbian mereka merupakan sistem yang bisa diserang oleh virus, apakah ini faktor kesengajaan untuk menciptakan pasar anti virus di OS tersebut? atau hanya alibi untuk kepentingan bisnis semata? kita tidak tahu pasti, yang jelas kedua OS tersebut memang dalam kenyataannya bisa terjangkit oleh berbagai macam virus.

Proteksi hp anda dengan anti virus memang jalan satu - satunya untuk terlindung dari serangan virus, aplikasi anti virus khusus untuk hp android saat ini sudah menjamur, bahkan sudah mencapai ratusan anti virus, anda bisa langsung cek di situs resmi aplikasi android di http://android.market.com ada yang gratisan dengan keterbasan fitur ada juga yang pro atau berbayar yang memiliki fitur lengkap sehingga proteksi terhadap hp android anda lebih maximal. 

AVG Mobilation merupakan salah satu Anti virus yang memiliki rating tertinggi dalam hal proteksi hp android anda :

Untuk download aplikasi anti virus android silahkan klik DISINI atau anda masuk ke android market di http://market.android.com dan di kotak pencarian mereka silahkan ketikkan anti virus maka akan muncul ratusan anti virus gratis dan berbayar yang siap di download, AVG Mobilation menduduki posisi paling atas dan paling popululer, silahkan download dan install langsung ke ponsel android kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer