Senin, 14 Mei 2012

cara mengubah nama facebook

1.  Langkah pertama kamu harus login dulu ke facebook kamu, kemudian klik pada tombol Akun yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilih pengaturan akun.
cara mengganti password facebook
2.  Setelah pengaturan akun di klik nanti akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini. Melalui pengaturan akun, kamu bukan hanya bisa mengganti password facebook, tapi juga bisa mengganti nama kamu di  facebook, nama pengguna atau email. Untuk mengganti caranya cukup mudah, yaitu tinggal klik pada tombol link ganti, seperti yang saya lingkari pada gambar bawah ini.
cara mengganti nama dan password facebook
3.  Karena yang akan kita ganti adalah password atau kata sandi maka kamu klik pada tombol Ganti yang sebaris dengan kata sandi atau password.  Setelah muncul tiga kolom seperti gambar di bawah ini, masukkan password lama  pada kolom pertama, pada kolom kedua dan ketiga masukkanlah password baru, pada kolom dua dan tiga ini password diisi sama, maksudnya kolom kedua untuk menentukan password baru, dan kolom ketiga untuk konfirmasi password yang sudah di masukkan pada kolom kedua, jadi isinya harus sama, kalo tidak sama nanti ditolak sama sistem. Jika sudah dimasukkan, lanjukan dengan meng Klik tombol  Ganti kata sandi yang ada di bawahnya.
cara mengganti nama dan password facebook
Jika berhasil, nanti akan muncul pemberitahuan seperti gambar di bawah ini
cara mengganti nama dan password facebook

cara mengganti password pada facebook sangat mudah bukan? jika kamu ingin mengganti nama facebook juga tidak jauh berbeda caranya, tinggal klik pada tombol ganti saja. lalu masukkan nama baru.
Selamat mencoba. semoga dengan cara seperti ini akun facebook mu jadi lebih aman.. oh iya, jika kamu lupa dengan password facebook kamu, kamu masih mendapatkan password baru caranya silahkan baca artikel panduan cara mengetahui password facebook   <—- klik di sini (lihat panah)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Fajri Alhadi | Published by Template Dyto Share.us | Download Film Terbaru
Sisi Remaja Ebook Teknisi Komputer